Ngumpet Pakai Selimut, Kang Daniel-Xiumin di 'Dangerous Outside Blanket' Bikin Gemas
TV

Dijamin bikin gemas, intip bromance dua idol ganteng tersebut di foto cuplikan ini.

WowKeren - MBC siap menayangkan program terbarunya yang bertajuk "It's Dangerous Outside the Blanket". Reality show ini menggaet Xiumin EXO, Kang Daniel Wanna One, Lee Sang Woo, Park Jae Joong, dan Yong Jun Hyung Highlight.

"It's Dangerous Outside the Blanket" akan menampilkan kehidupan sehari-hari para selebriti yang memilih tinggal di dalam ketimbang di luar. Namun acara ini akan menyuguhkan aktivitas indoor maupun outdoor. Jelang tayang, MBC pun membocorkan foto cuplikan para membernya.

Dalam foto, Xiumin cs tampak unyu bersembunyi di balik selimut. Namun wajah mereka mengintip sambil tersenyum menggemaskan. Menurut tim produksi, mereka siap menyuguhkan bromance unyu.


"Segera saat Kang Daniel bangun, dia mulai mencari jelly. Dia tidak pernah merasa cukup dengan jelly dan terus membawanya sepanjang hari. Dia akan berbagi kamar dengan Xiumin yang dikenal menyukai kerapian," tutur tim produksi.

Sementara itu, "It's Dangerous Outside the Blanket" sendiri akan tayang perdana Minggu (27/8) mendatang di MBC. Pastinya fans Xiumin hingga Daniel sudah tak sabar menyaksikan aktivitas mereka dalam acara ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel