Netter Curiga Dispatch Baru Rilis Foto Kencan Ryu Jun Yeol-Hyeri, Pengalihan Isu?
Selebriti

Begini pendapat para netter tentang waktu perilisan foto kencan oleh Dispatch baru-baru ini.

WowKeren - Media Korea Dispatch sudah terkenal di kalangan para K-popers. Media yang dikenal cukup berani ini seringkali membongkar foto kencan para selebriti sebelum dikonfirmasi.

Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini. tepat pada hari ini (15/8), Dispatch merilis foto kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Bukan foto baru, ternyata keduanya sudah kedapatan berkencan sejak akhir tahun 2016.

Hal ini akhirnya membuat keduanya mengonfirmasi hubungan spesial tersebut. Tak berhenti sampai disitu, netter curiga dengan perilisan waktu foto kencan ini.


Ada yang menduga jika foto kencan baru dirilis sekarang karena mereka ingin mengalihkan sebuah isu. Sementara isu yang sedang ramai baru-baru ini adalah tudingan kasus pelecehan seksual Onew SHINee.

"Memangnya mereka mau membuat pengalihan isu buat Onew? Kan keduanya juga bukan dari SM Entertainment," tebak netter. "Jika berita kencan ini dibuat oleh mengalihkan perhatian orang dari kasus pelecehan seksual, mereka benar-benar tidak peduli ya," kata netter.

"Ini sudah bukan konspirasi lagi. Semua orang tahu Dispatch punya banyak foto kencan dan dirilis jika ada sesuatu yang mereka ingin alihkan," ujar netter. Macam-macam ya komentar mereka. Sekali lagi selamat ya buat Jun Yeol dan Hyeri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru