'ISAC' Lag-Lagi Disambut Respon Negatif, Ini yang Bikin Netter Gagal Paham
TV

Ajang kompetisi olahraga tahunan MBC ini selalu menuai kontra. Begini kata netter.

WowKeren - Jelang Chuseok mendatang, MBC mengumumkan akan segera menggelar kembali "Idol Star Athletics Championship" (ISAC). Jadwal syuting ajang kompetisi olahraga para idol ini akhirnya diungkap pada Rabu (16/8).

Menurut MBC, proses syuting "ISAC" akan dilangsungkan mulai 4 hingga 11 September mendatang. Mereka juga menambahkan cabang olahraga baru yaitu bowling. Kabarnya Wanna One siap bergabung sebagai peserta.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, "ISAC" kali ini juga disambut banyak komentar negatif oleh netter. Banyak yang meminta agar ajang tahunan ini tak digelar lagi. Mengingat memang selalu ada saja idol yang cedera saat berkompetisi.


Namun sejumlah netter justru mengaku gagal paham dengan permintaan untuk menghentikan "ISAC". Pasalnya permintaan semacam itu selalu muncul setiap ajang akan digelar. Tapi nyatanya, "ISAC" tetap meraup rating tinggi, membuktikan bahwa banyak yang menonton ajang tersebut.

"Sebelum kalian meminta mereka mengakhiri acara tersebut, cukup jangan nonton. Mereka nggak akan membuang acaranya jika rating masih tinggi," komentar netter. "Hal yang paling lucu adalah selalu banyak komentar meminta mereka mengakhiri acara ini, tapi orang-orang akan tetap menonton. Itu kenapa tim produksi tetap lanjut," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru