Tayang Malam di MNCTV, Netter Protes Talkshow Ayu Ting Ting Geser Jadwal Serial India
TV

Begini reaksi netter menanggapi talkshow Ayu Ting Ting yang tayang mulai Senin (21/8) malam di MNCTV.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi dipercaya untuk mengisi program acara baru di MNCTV. Bukan sinetron, pelantun "Kamu Kamu Kamu" ini bakal menjadi pemandu acara talkshow bertajuk "Ting Ting Kul Show". Tak sendiri, Ayu Ting Ting bakal ditemani oleh presenter kondang Tukul Arwana sebagai asistennya.

"Ting Ting Kul Show" mulai tayang perdana di MNCTV pada Senin, 21 Agustus pukul 22.00 WIB. Yang menarik, aktor tampan Andi Arsyil bakal hadir sebagai bintang tamu perdana dalam acara ini. Ya, Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil pasalnya sempat dijodoh-jodohkan oleh para fans pedangdut 25 tahun tersebut.

Dalam video cuplikan yang diunggah di akun Tukul, terlihat Ayu Ting Ting tetap dengan gaya nyablak seperti biasa. "Katanya emang benar nih antara Ayu dan Andi Arsyil pernah ada kedekatan yang eaaa," kata seorang pria dari bangku penonton. Ayu yang sedang duduk di samping Tukul ini lantas tertawa dan berlari mendekati penonton. "Lu kalau ngomong gitu jangan di sini dong! Kan nggak enak tuh ada penjaga gue tuh," seru Ayu sambil menoleh ke arah Tukul.

SUBHANALLAH DAN ALHAMDULILLAH TING TING KUL SHOW HADIR MULAI HARI SENEN JAM.22.00. DI MNCTV. TERIMA KASIH ATAS DOA DAN PERHATIANYA PEMIRSA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TUKUL ARWANA (@tukul_lailatul_qodar) pada


Sebagai stasiun TV yang menayangkan talkshow ini, MNCTV tentu ikut mempromosikannya. "Show terbaru di MNCTV yang pasti seru siap menemani malammu! Apa jadinya @ayutingting92 ketemu @tukul_lailatul_qodar? Nantikan serunya mulai SENIN pukul 22.00 WIB hanya di MNCTV," tulis akun MNCTV pada Minggu (20/8).

Alih-alih merasa antusias dengan talkshow terbaru Ayu Ting Ting, netter justru melontarkan beragam protesnya kepada MNCTV. Hal itu tak lain lantaran MNCTV bakal menggeser jadwal serial India "Jodha Akbar". Serial tersebut dipangkas jadwal tayangnya menjadi setengah jam saja mulai pukul 21.30 WIB.

"Udah basi acara gosip,,,,jodha lbih bagus,,,,gk asik nih jodha ,bentar doang,,,,," komentar netter. "Gara acara yg kagak jelas ini jodha akbar berkurang @officialmnctv gimna sih kagak respect sama keinginan penonton," kata yang lain. "Males banget mau nonton ini. Mending jodha akbar," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru