Ada Yoo Ah In di 'DOTS' cs, Deretan Cameo Ini Tunjukkan Persahabatan Setia Antar Selebriti
TV

Inilah sederet selebriti yang bersedia tampil menjadi cameo demi sahabatnya dan membuktikan keakraban mereka.

WowKeren - Banyaknya penggemar serial TV Korea Selatan bukanlah tanpa alasan. Tak hanya kisah menarik maupun aktor dan aktris utama yang keren, faktor-faktor lain pun tak bisa dilewatkan begitu saja. Salah satunya adalah penampilan selebriti sebagai cameo dalam sebuah serial.

Meski hanya mengambil peran kecil, selebriti-selebriti ini mampu mencuri perhatian penonton. Mereka bahkan membuat penonton antusias untuk menyaksikan episode tertentu dalam sebuah serial.

Diantara sederet serial TV Korea, inilah aktor dan aktris yang sukses mencuri perhatian sebagai cameo. Penampilan mereka juga membuktikan persahabatan yang setia antara aktor dan aktrisnya.

Pertama ada Yoo Ah In yang tampil sebagai pegawai bank di "Descendatns of the Sun". Di adegan itu, Song Hye Kyo dikisahkan sebagai nasabah yang sedang kesulitan dengan keuangannya.

Ah In dan Hye Kyo dikenal sebagai sahabat dekat. Saat bersedia tampil di serial ini, tak bisa dipungkiri penonton semakin antusias untuk menonton adegannya. Pasalnya Ah In sendiri adalah aktor berbakat yang memiliki banyak fans.

Selanjutnya ada Ha Jung Woo di "Entourage" tvN. Penampilan Jung Woo ini menarik perhatian penonton karena adegannya bersama karakter yang diperankan Jo Jin Woong. Dua aktor ini dikenal dekat dan berakting bersama dalam film populer seperti "Assassination" dan "The Handmaiden".


Seo Hyun Jin juga menjadi cameo dalam serial "Let's Fight Ghost". Dia beradu akting dalam satu adegan dengan Taecyeon 2PM.

Di adegan itu, Hyun Jin menjadi penjaga toko perhiasan di mall. Khusus untuk Hyun Jin, dia bersedia tampil demi sang sutradara Park Joon Hwa. Diketahui mereka sempat bekerjasama dalam serial "Let's Eat" season 2.

Salah satu cameo paling populer adalah tampilnya Cha Tae Hyun di "Legend of the Blue Sea". Dia menjadi penipu yang mendekati Jun Ji Hyun.

Bertemunya Tae Hyun dan Ji Hyun tentu membuat penonton langsung nostalgia dengan film populer "My Sassy Girl" yang memasangkan mereka. Tak hanya itu, hal ini juga membuktikan hubungan persahabatan Tae Hyun dan Ji Hyun yang masih akrab.

Terakhir ada penampilan Jang Hyuk di serial "The Best Hit". Ada adegan yang menunjukkan Jang Hyuk bertemu Yoon Shi Yoon. Jang Hyuk tampil keren memakai jas rapi berwarna hitam.

Persahabatan Jang Hyuk dan Tae Hyun sudah menjadi rahasia publik. Mereka bahkan menunjukkan keakraban di lokasi syuting saat Tae Hyun menjadi asisten sutradara dan sibuk mengarahkan adegan Jang Hyuk. Nah siapakah cameo sekaligus persahabatan selebriti favorit pembaca?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru