Punya Adik Tampan di 'I Can Speak', Kocaknya Le Jee Hoon Tak Henti Puji Visualnya
Film

Simak Lee Je Hoon yang berulang kali memberikan pujian pada visual adiknya di film 'I Can Speak'.

WowKeren - Usai membintangi "Park Yeol", aktor tampan Lee Je Hoon kini sudah sibuk dengan berbagai kegiatan promosi film "I Can Speak". Film ini dia bintangi bersama Na Moon Hee, Sung Yoo Bin, Park Chul Min, dan masih banyak lagi.

Bagi Je Hoon dan Yoo Bin, film "I Can Speak" menjadi ajang reuni mereka berdua usai sempat beradu akting di "My Paparotti" (2013). Saat itu Yoo Bin memerankan karakter versi muda Jang Ho (Je Hoon). Kini mereka menjadi kakak adik dalam film "I Can Speak". Kocak, di wawancara terbarunya untuk "I Can Speak" (21/8), Je Hoon tak henti memuji ketampanan visual Yoo Bin.


Awalnya Je Hoon mengaku kaget saat tahu Yoo Bin akan ikut bergabung dalam film "I Can Speak". Dia lalu memberikan pujian, "Saat bertemu dia, aku kaget bagaimana Yoo Bin bisa setampan ini?".

"Dulu dia menjadi versi mudaku tapi wajahnya terlalu tampan. Hal itu membuatku kaget," lanjut Je Hoon. "Menurutku suatu saat dia akan menajdi aktor keren di industri perfilman Korea. Visualnya sangat bagus dan dia juga memiliki bakat akting yang tak kalah kerennya," imbuh Ji Hoon. Di sisi lain Yoo Bin juga senang saat Je Hoon memperlakukannya dengan ramah selama syuting "I Can Speak".

Sementara itu, "I Can Speak" mengisahkan pegawai pelayanan publik (Je Hoon) bertemu wanita tua yang bertugas mengumpulkan ribuan berkas protes dari masyarakat. Suatu hari karakter yang diperankan Je Hoon ini mengajari bahasa Inggris ke wanita tua tersebut. Film genre komedi dengan kisah yang akan menghangatkan penonton ini siap rilis September mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel