Hwayoung Dikonfirmasi, Inilah Dua Aktor Keren yang Ikut Gabung 'Mad Dog'
TV

Inilah dua aktor yang akan beradu akting dengan Hwayoung di serial 'Mad Dog'.

WowKeren - KBS masih memiliki "Manhole Feel So Good" Hero Jaejoong dan Uee yang mengisi slot Rabu-Kamis malam. Kini KBS sudah menyiapkan serial baru yang berjudul "Mad Dog".

Serial ini baru saja mengonfirmasi Hwayoung yang siap menjadi pemeran utama wanita. Dua aktor yang siap beradu akting dengan Hwayoung adalah Yoo Ji Tae dan Woo Do Hwan.

Hwayoung memerankan karakternya di "Father is Strange" dengan baik hingga membuat penonton terhibur. Aktingnya yang keren di "Age of Youth" juga membuat penonton senang sekaligus sedih saat dia tak menjadi pemeran utama season 2. Meski beberapa netter juga masih memberi komentar negatif tentang bergabungnya Hwayoung sebagai pemeran utama "Mad Dog".


Ji Tae adalah aktor senior yang memukau di "The Good Wife" (2016) dan "Healer" (2014-2015). Ji Tae sendiri diketahui lebih sering mengambil peran dalam film-film populer. Di sisi lain ada Do Hwan yang mencuri perhatian penonton dalam serial "Save Me".

Sementara itu, "Mad Dog" mengisahkan mantan detektif yang kini bekerja di perusahaan asuransi bidang investigasi. Dia memimpin sebuah tim yang berusaha mengungkap kasus penipuan asuransi. "Mad Dog" dijadwalkan tayang perdana sekitar Oktober mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel