'Jodoh yang Tertukar' Jadi Sinetron Anak Muda, Megan Domani: Kekinian Banget
TV

Wah, begini cara promo sinetron 'Jodoh yang Tertukar' untuk menarik minat penonton.

WowKeren - "Jodoh yang Tertukar" sebentar lagi akan jadi sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Lantas, apakah menariknya sinetron yang dibintangi Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando, dan Megan Domani itu?

Lewat sebuah video teaser terbarunya, mereka menyebut sederet hal menarik dari "Jodoh yang Tertukar". Ya, para pemain sinetron yang dibesut sutradara Desiana Larasati ini mengatakan "JYT" menjadi sinetron anak muda yang kekinian banget.

"Mau yang pas buat anak muda?" seru Aliando di awal video sambil asyik berjoget dengan pemain lainnya diiringi lagu "1 2 3" milik band D'Bagindas. "Yang fun, asyik, seru, kekinian banget," seru Megan yang memerankan gadis bernama Ruby ini.

Bismillah.. JODOHYANGTERTUKAR #jodohyangtertukar #sinemart #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desiana Larasati (@desiana.larasati) pada


"Nggak ngebetein, nggak bikin boring. Update banget, gaul banget," imbuh Rizky Nazar pemeran cowok tampan nan kaya bernama Dito itu. "'Jodoh yang Tertukar' dua hari lagi hanya di SCTV 'Satu untuk Semua'," tutup Syifa bersama pemain lainnya dalam video yang diunggah pada Rabu (30/8) tersebut.

Melihat teaser yang super seru dan kocak ini, para fans pemain-pemain "JYT" pun semakin tak sabar untuk menonton sinetronnya. Ya, sinetron tersebut akan tayang perdana pada Jumat, 1 September mulai pukul 18.00 WIB.

"Waaaaa gaaaaa sabaarrrrrrr," seru fans. "Gemessshhhhin banget sih kalian, ahhh.... Makin lope2 unchhh," imbuh yang lain. "BISMILLAH sukses tante. gokil abis. Parah sukakkkkk," ujar yang lain. "Kenapa kalian ucul banget. kocak gokil," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru