Blak-Blakan Soal Nikah Siri, Ekspresi Wajah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Selebriti

Sampai jadi sorotan, seperti apa ekspresi wajah Ayu Ting Ting saat membahas soal menikah siri? Simak di video berikut ini...

WowKeren - Ayu Ting Ting didapuk untuk menemani Ruben Onsu dalam salah satu acara televisi hari ini, Selasa (5/9). Berstatus sebagai host pengganti, Ayu justru harus menghadapi keusilan Feni Rose yang diundang sebagai bintang tamu acara tersebut.

Feni melontarkan beberapa pernyataan untuk Ayu. Salah satu yang menjadi bahasan adalah pertanyaan Feni soal menikah siri. "Seandainya ada seorang laki-laki yang kamu suka banget, kamu cinta juga sama dia. Tapi dia sudah beristri dan dia mengajak kamu untuk menikah siri. Apa yang akan kamu lakukan?" tanya Feni.

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on


Pertanyaan ini langsung ditanggapi dengan bijak oleh Ayu. Yakin bahwa cinta tidak buta, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tegas mengaku enggan menikah siri. "Ya, cinta enggak buta juga kali. Masa iya mau sampai digituin. Ya enggak lah. Masih banyak laki-laki lain di dunia ini," tegas Ayu sambil tersenyum.

Pernyataan Ayu ini pun langsung ramai dikomentari netter usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Beragam komentar diberikan untuk ibu satu anak itu. Tak sedikit netter yang fokus membahas ekspresi wajah Ayu saat ditanya soal menikah siri oleh Feni Rose.

"Wkw mukanyaa kuin langsung asem," kata netter. "Salfok sama ekspresi muka di jandes," sambung lainnya. "Kakros sambil baca ekspresi dia tuh keliatan wkkk," ujar yang lain. "Ekspresi ama jawabannya kliatan gag singkron," celetuk lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait