Pakai Rok, Seragam Mina AOA di 'Hospital Ship' Diprotes Perawat Korea
TV

Ini alasan seragam perawat Mina di drama medis MBC ini menuai kontroversi.

WowKeren - "Hospital Ship" berhasil menguasai persaingan rating di slot Rabu-Kamis malam sejak tayang perdana pekan lalu. Drama medis MBC ini dibintangi Ha Ji Won, Kang Min Hyuk, Lee Seo Won hingga Kwon Mina AOA.

Sayangnya prestasi rating "Hospital Ship" harus diwarnai dengan kontroversi terkait seragam perawat yang dikenakan Mina. Penonton dan perawat di Korea rupanya memprotes Mina yang mengenakan rok alih-alih celana.

Publik meminta "Hospital Ship" untuk mengganti rok Mina dengan celana. Mengingat akhir-akhir ini semua perawat di Korea mengenakan celana, bukan rok lagi. Hal tersebut dinilai bisa menimbulkan kesalahpahaman terhadap imej perawat.


MBC mendengar keluhan penonton dan kabarnya sudah menangani kontroversi seragam perawat Mina di "Hospital Ship". Idol besutan FNC Entertainment itu akan mengenakan celana di episode mendatang. Wah, kita lihat saja nanti.

Sementara itu, "Hospital Ship" menceritakan Song Eun Jae (Ha Ji Won) yang kabur dari kota hingga akhirnya bekerja sebagai ahli bedah di sebuah kapal yang dijadikan rumah sakit. Ia bertemu Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) dan Kim Jae Gul (Lee Seo Won) yang menjadi rekan kerjanya di kapal rumah sakit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru