Kocaknya Member EXO Debat Soal Posisi Tidur, Seperti Apa?
Selebriti

EXO blak-blakan mengenai pose tidur para member di Fanmeeting hari ini.

WowKeren - Usai rilis MV terbaru dari album repackage "The War", EXO hari ini (6/9) menyapa para penggemar lewat fanmeeting di Korea Selatan. Tak hanya perform, EXO lakukan banyak interaksi dan tanya jawab bersama penggemar.

Tiba pada pernyataan soal posisi tidur, Suho cs ditunjukkan gambar mengenai beberapa pose tidur. Melihat gambar tersebut, member EXO memilih pose yang paling mirip dengan pose tidur mereka.

Kebanyakan para member memilih pose tidur huruf A dan C. Hingga akhirnya Kai mengatakan ia tidur dengan posisi mirip huruf D. "Bukankah harusnya pilih F?" tanya Chanyeol.


"Kamu mirip dengan huruf F," sahut Baekhyun. "Tapi aku diam saja," jawab Kai. "Makanya itu harusnya F kan," ujar Baekhyun tak mau kalah.

"Tapi aku ingin pilih yang D," tutup Kai. Ketika giliran Baekhyun, Chen mengatakan Baekhyun mirip dengan huruf D dan disetujui olehnya.

"Kalau aku A," kata Suho. "Yang pilih C orang yang open minded tapi terkadang mereka suka mencurigakan dan punya sisi yang dingin. Sekarang Xiumin, D.O., dan Chen pilih nomor 3, sangat 'suka dengan caranya sendiri," jelas Baekhyun.

"Kenapa kau menjelaskannya seperti itu," tanya Chen. "Memang benar-benar 'dengan caranya sendiri'," kata Baekhyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait