Bahas Won Bin, Penulis 'Goblin' Disindir Pilih Lee Byung Hun Bintangi 'Mr. Sunshine'
TV

Tak hanya dukungan, Kim Eun Sook juga mendapat komentar ini saat membahas Won Bin.

WowKeren - Kim Eun Sook segera kembali dengan karya terbarunya yang berjudul "Mr. Sunshine". Drama bergenre romantis ini rencananya tayang kisaran awal 2018 mendatang di tvN.

Baru-baru ini Kim Eun Sook menghadiri seminar bertajuk "Content Insight" yang digelar Korea Creative Content Agency pada Rabu (6/9). Ia membahas aktor yang paling ingin dijadikannya pemeran utama yang ternyata masih tetap Won Bin.

Kim Eun Sook memang mendapat dukungan untuk segera berhasil mengincar Won Bin. Namun sejumlah netter masih menyayangkan keputusannya memilih Lee Byung Hun sebagai pemeran utama "Mr. Sunshine". Mengingat imej suami Lee Min Jung tersebut yang terlanjut buruk di mata publik akibat skandal perselingkuhan.


"Jika Won Bin tidak ingin, kenapa tidak menggaet aktor yang kurang populer yang pastinya rela mati untuk kesempatan tersebut? Kim Eun Sook sudah cukup terkenal untuk mengandalkan bintang top membintangi dramanya. Dia bisa mendapat rating yang dia inginkan dengan siapa pun aktornya. Kenapa terobsesi pada orang yang hanya mengincar uang dengan iklan-iklan?" komentar netter.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menceritakan seorang pemuda Korea yang mendapat identitas baru sebagai tentara Amerika Serikat di era sebelum penjajahan Jepang. Ia lalu kembali ke Joseon dan jatuh cinta pada seorang wanita dari kalangan bangsawan. Drama ini juga dibintangi Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok hingga Byun Yo Han.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru