Sama-Sama Ganteng, Ternyata Lee Seung Gi-Yoo Yeon Seok cs Punya Kembaran
Selebriti

Mirip banget, yuk kenalan dengan kembaran Seung Gi cs ini...

WowKeren - Korea Selatan memang memiliki sederet selebriti yang tampan dan cantik. Tak hanya dari kalangan idol, sederet aktor asal Negeri Ginseng ini pun sukses bikin fans klepek-klepek dengan wajah gantengnya.

Salah satunya adalah Lee Seung Gi yang sukses bikin fans meleleh dengan wajahnya yang kalem. Dikaruniai wajah rupawan, siapa yang menyangka kalau Seung Gi juga punya kembaran?

Punya senyum ceria, mantan pacar Yoona tersebut rupanya punya "kembaran" yang tak lain adalah Jung Sewoon. Populer berkat "Produce 101", Sewoon membuat para penggemar gemas dengan wajahnya yang unyu mirip Seung Gi.


Tak jauh beda dengan Yoo Yeon Seok. Aktor berusia 33 tahun itu memang kerap dibilang mirip dengan Sehun. Namun rupanya, Yeon Seok juga disebut kembaran dengan aktor Yoo Ji Tae.

Begitu pula dengan Ji Hyun Woo, aktor ganteng yang berperan di "Angry Mom". Punya tatapan kalem dan pipi tembem, netter menyebut Ji Hyun Woo adalah saudara jauh dari Lee Seo Won, aktor muda berbakat yang namanya tengah meroket. Bagaimana, mirip banget kan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait