Kocaknya Lee Jong Suk Kaget Tiap Ketemu Suzy di Teaser 'While You Were Sleeping'
TV

Intip juga beragam momen mesra antara Lee Jong Suk dan Suzy berikut ini.

WowKeren - "While You Were Sleeping" tinggal dua pekan lagi bakal mulai ditayangkan. Tak heran jika tim produksi semakin gencar berpromosi demi menggoda rasa penasaran calon penontonnya.

Salah satunya adalah merilis teaser terbaru. Menariknya, teaser "While You Were Sleeping" kali ini menampilkan momen kocak antara Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy).

Teaser awalnya dibuka dengan raut berbeda antara Jung Jae Chan yang terlihat sebal dan Nam Hong Joo yang justru tampak ceria. Teaser kemudian berubah pada momen saat Jung Jae Chan baru menjadi jaksa dan terlihat cukup bodoh.

Selanjutnya adalah momen kebersamaan antara Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. Menariknya, Jung Jae Chan beberapa kali terlihat kaget saat melihat Nam Hong Joo. Meski demikian, keduanya juga beberapa kali terlihat bermesraan.


"While You Were Sleeping" menceritakan gadis bernama Nam Hong Joo yang sering memimpikan hal aneh. Ia mulai menderita akibat mimpi-mimpinya tersebut. Ia kemudian bertemu dengan Jung Jae Chan yang membuatnya yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" siap tayang perdana pada 27 September mendatang di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini juga dibintangi Lee Sang Yeob, Jung Hae In, Shin Jae Ha serta Park Jin Joo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait