WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Ups, Balajaer 'Keceplosan' Sebut Ayu Ting Ting Kembaran Sang Asisten

14 Sep 2017 11:08:41 WIB
Gara-gara foto berikut ini, pengakuan Ayu Ting Ting soal sang asisten gaptek pun dianggap bohong besar oleh netter.

WowKeren.com - seringkali dituding meniru gaya selebriti lainnya. Mulai dari , , hingga idol Korea sekelas . Namun baru-baru ini, balajaer (sebutan haters kepada fans fanatik Ayu) "keceplosan" menyebut sang idola adalah kembaran sang asisten, Yani.

Dalam foto yang diunggah ulang oleh salah satu akun haters Ayu, balajaer tersebut membandingkan foto Ayu dan Yani. "Si kembar edisi hari libur pake kerja," tulis akun tersebut.

Sontak foto tersebut langsung menuai beragam reaksi netter. Netter mengaku setuju jika Ayu terlihat mirip dengan Yani. Mereka pun lagi-lagi menertawakan Ayu dan menjadikannya sebagai guyonan.

"Tuh kan bul fans halu balajaer lo aja bilang kalian mirip, ngakak so hard @ayutingting92," komentar akun @lia_s**ya. "Nah ini baru kembaran nya queen.of.balajaer .. kalo si att di sandingin sma artis korea sih .. bukan kembaran tp kaya pembatu sma majikan," sahut akun @ti**a_asf.

"Wkwkwkwkwk,,, wanjiiirr, ini mmg kembar identik," balas akun @ceni**_09. "Bagai pinang di belah dua ini mah, cocok sist," tambah akun @nurulfebri***a340.



Namun tidak sedikit netter yang menyinggung kembali pengakuan Ayu soal Yani. Seperti diketahui, Ayu sempat mengakui jika Yani termasuk asisten yang gagap teknologi. Namun ternyata, dalam pantulan kacamata Yani di foto tersebut, ia kepergok menggunakan smartphone.

"Lah bilangnya asistennya gaptek bego mslh hp lah tp hpnya hp bgs tuh boong bgt asis nya gaptek klo gaptek mah bkn hp android kali makenya tp hp nokia 3310, ubul ubul elu pura2 beg* apa beg* bnran sih lucu deh," cibir akun @gina.ar**ti. "Katanya yani gaptek tp pknya smartphone ya," tambah akun @cili**16. (wk/kr)

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Foto Bareng Minho SHINee, Ayu Ting Ting: Mukanya Kayak Perosotan Anak TK Kena Hujan
Ayu Ting Ting Ngaku Jadi Geng Sosialita Nia Ramadhani, Sindiran Ruben Onsu Menohok
Balajaer Tunjukkan 'Bukti' Minho SHINee Kesengsem dan Terus Pandangi Ayu Ting Ting
Baru Sayang-Sayangan, Ayu Ting Ting Malah Ketahuan Toyor Kepala Ivan Gunawan
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (591 foto):
Ayu Ting Ting di Konser 'Best of Ayu Ting Ting'
Aksi Konyol Trio Cecepu
Ayu Ting Ting di Panggung Liputan 6 Awards 2012
Ayu Ting Ting Saat Tampil di Konser 'Main Hati'
Ayu Ting Ting Saat Hadir di Acara 'Mama Cinta Nino'
Ayu Ting Ting Tampak Energik di Parade Global TV - 100% Ampuh

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.