Tunjukkan Proses Makeup Dirinya, HyunA Ngaku Sempat Terobsesi Bibir Merah
Selebriti

HyunA mengundang penata makeup untuk menunjukkan kepada fans seperti apa gaya dandannya.

WowKeren - HyunA sudah lekat dengan imej seksi sejak tergabung bersama 4minute. Tak hanya busana yang membuat penyanyi kelahiran 1992 tersebut dikategorikan seksi, tapi juga gaya makeupnya.

Rabu (13/9) kemarin, HyunA mendemonstrasikan bagaimana proses makeup-nya melalui siaran V Live. Di kesempatan ini, pelantun "Babe" itu mengundang penata makeupnya sendiri.


"Aku tahu fans penasaran dengan makeup-ku," kata HyunA. " Aku sudah melihat video-video tutorial makeup-ku yang dilakukan orang-orang di YouTube. Aku pikir pasti ada area tertentu dimana aku bisa membantu mereka."

Makeup yang digunakan HyunA untuk sesi siaran V Live kali ini semuanya dari Dior, karena HyunA sendiri adalah model iklannya. Pemilik nama lengkap Kim HyunA itu juga sempat mengobrol bersama sang penata makeup.

"Aku dulu sempat terobsesi dengan bibir merah," ujar HyunA. "Aku memakai lipstik merah tidak peduli baju apapun yang aku pakai. Kami dulu sering tidak sependapat soal ini saat aku tidak mengerti kenapa dia ingin aku mencoba sebanyak mungkin gaya makeup."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait