Seo Hyun Jin Janjikan Peran di 'Temperature of Love' Beda dengan 'Oh Hae Young'
TV

Seo Hyun Jin menyebut drama barunya ini memiliki daya tarik berbeda. Apa?

WowKeren - "Temperature of Love" baru saja menggelar jumpa pers jelang tayang pekan depan. Empat pemeran utama yaitu Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah hadir menemani PD Nam Geon, sutradara drama SBS ini.

Bergenre romantis, "Temperature of Love" menceritakan Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dan On Jung Sun (Yang Se Jong) yang pacaran, putus hingga kemudian berusaha memperbaiki hubungan lagi. Mereka mencoba menemukan suhu yang cocok dalam percintaan.

"Drama ini akan membuatmu ingin jatuh cinta," tutur PD Nam Geon. Sedangkan Seo Hyun Jin berbagi kesan kembali berakting dengan Yang Se Jong. Seperti diketahui, mereka pernah sama-sama membintangi "Romantic Doctor Teacher Kim".

"Ini adalah kedua kalinya aku bekerja dengan Yang Se Jong. Di drama sebelumnya, kami tidak berhubungan secara romantis, dia lebih muda dariku, jadi awalnya aku mengira akan canggung memerankan wanita yang ditaksirnya. Tapi aku menemukan sisi maskulin dalam dirinya dan membuatku sepenuhnya mendalami peranku," ujar Seo Hyun Jin.


Publik antusias menyambut "Temperature of Love" mengingat suksesnya "Another Oh Hae Young" yang memiliki genre sama. Seo Hyun Jin menyebut perannya di drama ini akan berbeda dengan sebelumnya.

"Mungkin kelihatannya sama dengan peranku di 'Another Miss Oh', tapi aku yakin drama baru ini akan membuat penonton tertarik dengan cara berbeda. Banyak adegan yang akan mudah dipahami penonton," ujarnya.

Sementara itu, "Temperature of Love" bisa disaksikan mulai 18 September mendatang di SBS. Drama ini menggantikan "Falsify" Nam Goong Min yang menguasai persaingan rating saat tayang di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel