Jinyoung B1A4 Janji 'Kirim' Park Bo Gum-Kim Yoo Jung ke 'Ask Us Anything'
TV

Jinyoung membahas kedekatannya dengan Bo Gum dan Yoo Jung. Begini respon Seo Jang Hoon.

WowKeren - B1A4 meramaikan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (16/9). Jinyoung rupanya membahas kedekatannya dengan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Seperti diketahui, Jinyoung membintangi "Moonlight Drawn by Clouds" bersama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Seo Jang Hoon diam-diam membahas Bo Gum dan menyarankan Jinyoung untuk mengajak orang menjadi bintang tamu "Ask Us Anything". "Tentu saja," respon Jinyoung.

"Semua orang sudah menyangkanya. Aku akan berbicara pada mereka kalau ketemu lagi," lanjut Jinyoung setelah menceritakan soal pesta anniversary pertama drama sageuk KBS itu.


Kim Young Chul menanyakan soal kapan dan di mana pesta tersebut diadakan. "Seo Jang Hoon seharusnya datang dan mentraktir kalian!" goda Lee Soo Geun mengingat sepertinya Seo Jang Hoon yang paling antusias bisa mengajak Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ke "Ask Us Anything".

Sementara itu, Jinyoung berjanji untuk menyampaikan pesan Seo Jang Hoon pada mereka. Wah, kita lihat saja apakah Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung benar-benar mengunjungi acara JTBC ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru