Sempat Marah dengan Respon Publik pada 'Battleship Island', Begini Kata Song Joong Ki
Film

Simak pendapat Song Joong Ki terhadap respon kurang memuaskan yang ditunjukkan publik pada 'Battleship Island'.

WowKeren - Song Joong Ki baru saja menampilkan pesonanya dari foto-foto hasil pemotretan dengan majalah Marie Claire. Di sesi ini Joong Ki mengungkapkan pendapatnya tentang hasil film "Battleship Island" yang dia bintangi.

Diketahui film "Battleship Island" mendapatkan respon yang kurang baik dari netizen dan para penonton Korea Selatan. Film ini menuai banyak kotroversi karena dianggap memonopoli layar bioskop, kisah sejarah yang dianggap tak sesuai dengan kenyataannya, dan disebut memanfaatkan isu patriotisme juga nasionalisme dalam promosi filmnya.

"Battleship Island" bahkan hanya mampu mencapai sekitar 6 juta penonton di Korea Selatan meski tetap sukses saat di luar negeri. Padahal, kabarnya film ini mentargetkan pencapaian 10 juta penonton untuk dapat mengganti dana produksi hingga promosi yang telah dikeluarkan.


Joong Ki pun mengungkapkan perasaannya atas segala respon film ini. "Aku merasa sedikit marah dengan dengan hasil review dan jumlah penonton film ini. Bagaimana pun, aku rasa ini menjadi kesempatan untuk mengoreksi kembali secara objektif," kata Joong Ki. "Jika dapat memproduksi film dengan baik dan lebih memperhatikan efek dari tindakan kita, kami mungkin bisa menyampakian pesan yang lebih layak pada penonton," lanjutnya.

"Tapi setelah berbicara dengan para senior, aku percaya bahwa proses persiapan syuting 'Battleship Island' adalah waktu untuk mengembangkan diri," imbuhnya. "Aku ingin menambah pengalaman membintangi film dengan mencoba banyak proyek berbeda dan merasakan budaya lain jika memang ada kesempatan."

Sementara itu, "Battleship Island" juga akan mejeng di Busan Internasional Film Festival pada Oktober mendatang. Film ini juga akan tampil di Sitges International Fantastic Film Festival of Catalonia, Spanyol pada Oktober mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel