Yang Se Jong Dapat Gelar 'Brondong Nasional' Berkat 'Temperature of Love'
TV

Yang Se Jong sukses meluluhkan hati para wanita lewat perannya sebagai On Jung Sun. Setuju?

WowKeren - Yang Se Jong saat ini sedang mencuri perhatian publik berkat perannya di "Temperature of Love". Aktor pendatang baru kelahiran 1992 tersebut berhasil mengambil hati para noona alias wanita yang lebih tua darinya lewat akting sebagai On Jung Sun.

Seperti diketahui, Yang Se Jong menandai debut lewat "Romantic Doctor Teacher Kim" akhir tahun lalu. Dilanjut dengan "Saimdang: Light's Diary" sebagai versi remaja Song Seung Heon serta mahasiswa jurusan sejarah. Ia mendapat pengakuan setelah memerankan 3 karakter sekaligus di drama thriller OCN, "Duel".

Hingga akhirnya Yang Se Jong ditunjuk menjadi pemeran utama "Temperature of Love" mendampingi Seo Hyun Jin. Karakter On Jung Sun diceritakan enam tahun lebih muda dari Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin). Namun sifatnya agresif saat tertarik pada wanita. Bahkan ia sudah berani mengajak Hyun Soo pacaran serta menciumnya meski baru pertama kali bertemu.


Tak berlebihan jika Yang Se Jong diberi gelar "Nation's Younger Man" atau lebih tepatnya brondong nasional. Wajar jika melihat daya tariknya yang memang sanggup meluluhkan hati wanita. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, "Temperature of Love" menceritakan Lee Hyun Soo dan On Jung Sun yang pacaran, putus hingga kemudian berusaha memperbaiki hubungan lagi. Drama yang juga dibintangi Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah ini bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa malam di SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru