Intip Potret Kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Depan Publik
Selebriti

Lihatkan sederet foto kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang jarang diperlihatkan ke publik.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle biasanya berusaha untuk menghindari sorotan publik. Tapi belum lama ini, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris itu terlihat santai memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di tempat umum.

Meghan dan Harry tertangkap kamera bergandengan tangan ketika datang ke acara Invictus Games yang berlangsung di Toronto, Kanada. Keduanya muncul dalam balutan busana kasual.

Aktris "Suits" itu terlihat mengenakan kemeja putih dan jeans skinny, yang dipadu padankan dengan sepatu flats warna coklat. Ditambahkan juga, kacamata dan tas coklat sebagai aksesoris yang sempurna untuk melengkapi penampilannya. Sedangkan Pangeran Harry juga cukup sederhana dengan memakai kaos hitam, celana jeans dan kacamata.


Banyak orang yang terkagum dengan pilihan busana kencan Meghan yang sederhana. Kemeja Meghan, yang diberi nama The Husband, ternyata harganya hanya senilai USD 184 (Rp 2,4 juta). Mengutip AceShowbiz, pakaian itu dirancang oleh temannya sendiri Misha Nonoo. Sedangkan untuk tasnya, Meghan juga memilih membawa tas kulit dari Everlane yang berharga USD 165 (Rp 2,2 juta).

Selama menyaksikan pertandingan tenis atlet berkursi roda antara Selandia Baru dan Australia, Meghan dan Harry tampak bahagia. Pada salah satu foto yang diambil paparazzi, Pangeran Harry tampak berbisik sesuatu ke telinga Meghan Markle sebelum mereka saling melempar senyum. Pada foto lainnya, adik Pangeran William ini terlihat menjelaskan pertandingan yang tengah berjalan pada sang kekasih.

Di akhir acara, pasangan tersebut pun tampak meninggalkan venue sambil bergandengan mesra. Keduanya juga sempat mengobrol dan bercanda sebentar dengan penonton lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait