Ingin Ajak Makan Malam, Jessica Iskandar Dituduh Bakal Jebak Ayu Ting Ting
Selebriti

Fans Ayu tak mau idola mereka kembali dikerjai ataupun disindir oleh Jedar.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat dihipnotis oleh Uya Kuya. Dalam hipnotis, Jedar mengaku merasa bersalah pada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Aku nyesel banget. Malah dari komen itu semakin parah hubunganku sama sahabat-sahabatku," kata Jedar. "Ayu, aku dari dalam isi hatiku, aku sayang kamu, aku pingin kamu baik-baik saja. Aku pingin kamu disayang semua orang juga. Mudah-mudahan dengan waktu yang berjalan, semua baik-baik lagi, sama Raffi. Raffi itu sudah jadi teman terbaik, kakak aku, tapi sekarang semua sudah enggak kayak dulu lagi."

Jedar tak cuma sekedar bicara tetapi membuktikan penyesalannya. Ia ingin mengajak Ayu dan kawan-kawan lainnya untuk makan malam bersama.


"Ini aku rencananya mau traktir teman aku, traktir makan. Makan di Plaza Indonesia, paling cewek-cewek saja. Semoga Ayu mau ya," katanya. "Sama Ayu enggak ada masalah, biasa -biasa saja, sebagai teman kerja baik profesional, dijaga dengan baik. Semua proses, aku menyesal dan enggak mau mengulang lagi."

Sementara itu, fans Ayu tetap curiga dengan niat baik Jedar. "Tetap waspada ntar dijebak yuu @ayutingting92 ....orang seperti itu mesti ati2 ...karena tlh terulang berulang kali," kata fans. "Y moga2 tulus jgn sampe mnusuk lg dr blkg mknya ayu hrs lbh brhati2 brtmn dgn nya," kata fans lainnya. "Jangan mau Ayu," kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru