Sempat Tolak Main Sinetron, Ini Alasan Wulan Guritno Mau Bintangi 'Dunia Terbalik'
TV

Inilah alasan mengapa Wulan Guritno bersedia membintangi sinetron 'Dunia Terbalik'. Apa itu?

WowKeren - Wulan Guritno menjadi salah satu aktris yang ikut bergabung dalam sinetron "Dunia Terbalik". Sebelumnya, Wulan mengaku sempat menolak berbagai tawaran sinetron yang datang padanya.

Lantas, mengapa Wulan bersedia membintangi "Dunia Terbalik"? Selain karena popularitas dan kisah menarik "Dunia Terbalik", Wulan mengaku bisa lebih fleksibel mengatur waktunya di sinetron tersebut.

"Memang setahun belakang ini tawaran sinetron banyak berdatangan tapi belum bisa diterima," ujar Wulan Guritno di Cibubur, Depok, Kamis (12/10). "Karena satu dan lain hal kayak waktu, mereka maunya 7 hari dalam seminggu. Mau dibayar honor selangit juga nggak mungkin aku mau."


Bukan hanya itu, pemeran Lela ini juga mengaku merasa sangat nyaman bersama para kru dan pemain "Dunia Terbalik". Apalagi mereka juga menyambut gembira bergabungnya dirinya di sinetron RCTI ini.

"Enggak sih enggak keteteran teman-teman pada welcome. Dari sutradara, krunya dan teman-teman pemain juga," ungkap Wulan. "Karena welcome itu aku merasa nyaman, dan dengan kenyamanan itu aku jadi kayak all out juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel