Verrell Bramasta Super Keren Naik Mobil Mewah di 'STJC Reborn', Netter: Lee Min Ho Banget
TV

Intip foto Verrell Bramasta saat tampil keren menaiki mobil mewah di 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'.

WowKeren - Verrell Bramasta tengah bersiap untuk memukau para penggemar lewat aktingnya sebagai bintang utama sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn". Kendati sinetronnya itu belum tayang, Verrell tetap menjalani syuting serta membagikan foto-foto cuplikan adegan yang dilakukannya.

Lewat Instagram pribadinya, putra Venna Melinda ini membocorkan sedikit adegan saat menaiki mobil mewah. Verrell yang diceritakan sebagai pria kaya raya nan tampan itu juga tampil sangat keren dengan jaket dan topi yang dipakainya.

Verrell tampak memandang lurus ke arah depan dan bersiap untuk mengendarai mobil mewahnya tersebut. "Ready?" tulis aktor kelahiran 11 September 1996 ini pada Jumat (13/10).

Ready?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada


Foto Verrell itu tentu menuai beragam reaksi dari para fans. Tak dinyana, sebuah sanjungan juga diterima bintang film "I Love You from 38000 Ft" ini yang dinilai mirip dengan Lee Min Ho saat memerankan Gu Jun Pyo dalam drama Korea "Boy Before Flower".

"Lee min ho banget @bramastavrl," sanjung penggemar. "Sadisss," seru penggemar. "Ready gantengg (emoji cium)," goda penggemar. "Kereeeeeen bngttttttt," puji lainnya.

"STJC Reborn" ini nantinya akan menampilkan akting ketiga aktor tampan yang menjadi sahabat Verrell, antara lain Aliando, Bryan Domani, dan Teejay Marquez. Sayangnya, sinetron yang juga menggandeng Natasha Wilona itu belum merilis jadwal tayangnya di SCTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru