Rambut Sempat Rontok, Peniel Dipuji Kini Pede Tampil Plontos
Selebriti

Sebelumnya tak pede, Peniel pun banjir pujian usai tampil plontos di konferensi pers album baru BTOB...

WowKeren - BTOB akhirnya kembali mengobati kangen fans dengan comeback lewat album terbarunya. Tak hanya musiknya, penampilan ganteng para member BTOB di konferensi pers karya anyarnya pun jadi hot topik di kalangan netter.

Salah satu yang menjadi sorotan netter adalah Peniel. Adu ganteng memakai busana warna gelap dengan member BTOB lainnya, Peniel terlihat ceria di konferensi pers grupnya itu.

Dalam kesempatan tersebut, Peniel juga terlihat memamerkan rambut plontosnya. Seperti yang diketahui, sebelumnya terungkap kalau Peniel mengalami kerontokan rambut parah.


Sebelumnya, Peniel yang tak pede bahkan tampak berusaha menutupi kondisi rambutnya itu dengan memakai topi. Makin pede tampil plontos, penampilan Peniel tersebut dibanjiri berbagai pujian dari netter Korea.

"Dia tetap ganteng walau plontos ya. Dan yang lebih penting lagi, dia terlihat pede!" puji netter. "Aku senang dia nggak lagi pakai topi dan sekarang jadi lebih pede tampil plontos," sambung lainnya. "Bentuk kepalanya benar-benar bagus yaaaa. Dan fakta dia makin pede membuatku senang," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait