Diisukan Sudah Nikahi Pengacara Sejak Oktober, Risty Tagor Geram Jelaskan Ini
Selebriti

Seperti ini penjelasan Risty Tagor terkait isu tentang pernikahannya dengan seorang pengacara.

WowKeren - Risty Tagor tengah santer dikabarkan telah melepas status jandanya. Menurut gosip yang beredar, Risty baru saja menikah dengan seorang pengacara pada awal Oktober.

Terkait gosip tersebut, Risty lagi-lagi membantahnya dengan tegas. Mantan istri Stuart Collin ini mengaku bahwa ia sendiri tak tahu darimana gosip tersebut berawal.

"Itu (nikah) enggak bener, cari tau darimana coba," ujar Risty Tagor di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (17/10). "Tapi kan namanya juga media yah."


Meski begitu, Risty tak menampik jika dirinya memang memiliki banyak teman pengacara. Risty mengungkapkan ia banyak memiliki teman pengacara karena Ina Rahman, kuasa hukumnya saat bercerai dari Stuart.

Bukan hanya dari Ina, Risty juga memiliki kenalan pengacara setelah mengurus perceraiannya dahulu dengan Rifky Balweel. Walaupun memiliki teman pengacara, Risty tetap membantah jika ia disebut menjalin kedekatan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara.

"Enggak (dekat dengan pengacara). Kalau teman-teman kan emang banyak dari zaman dulu juga sama mba Ina, sama temen-temennya," tutur Risty. "Sama pengacara yang dulu sama Rifky juga pasti ada-lah temen-temennya (pengacara)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait