Optimis, Park Jin Young Ingin Tim dari 'Stray Kids' Jadi Ikon Baru JYP Entertainment
TV

Inilah ungkapan Park Jin Young tentang harapannya pada trainee 'Stray Kids' untuk agensi JYP Entertainment.

WowKeren - Program survival JYP Entertainment yang berjudul "Stray Kids" akhirnya menayangkan episode perdana pada Selasa malam (17/10). Program acara yang tayang di Mnet ini menampilkan para member yang tampak bersemangaat untuk debut dengan sukses.

Park Jin Young yang menjadi CEO JYP Entertainment lalu mengungkapkan rasa optimis dan harapan besarnya pada para trainee "Stray Kids". Dia berkata, "Aku berharap proyek ini akan menciptakan generasi baru yang bertanggung jawab untuk JYP," ungkapnya.


"Ini saatnya bagi JYP Entertainment untuk muncul lagi dengan tim baru," lanjutnya lagi. Pernyataan ini menunjukkan bahwa Park Jin Young sedang berusaha membentuk ikon baru untuk JYP Entertainment kedepannya.

"Ada penilaian setiap bulannya untuk bakat-bakat para trainee. Tapi karena tidak ada penonton, kita akan membuka showcase," kata Jin Young. "Ada dua tim grup idol yang kami rencanakan untuk debut. Ada juga grup dari laki-laki yang juga direncanakan oleh Chanee," imbuhnya lagi. Nantikan debut para trainee dari acara ini ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru