Ayu Ting Ting Goyang Dada Depan Andrew Andika, 'Ngangkang' Saat Ada Ferry Salim
Selebriti

Ayu langsung dibanjiri kritikan pedas lantaran kurang menjaga sikap meski tampil anggun.

WowKeren - Ayu Ting Ting lagi-lagi bikin netizen geram. Ini karena presenter "Brownies" itu kurang bisa menjaga sikap di hadapan publik.

Ayu tampak bersikap genit saat duduk di sebelah pesinetron Andrew Andika. Ia tak bisa diam dan malah asyik menggoyangkan badan hingga dadanya naik turun.

"Sampai mana sih," kata Ayu goyang-goyang. "Oh di kereta," jawab Ruben Onsu.


Ayu lantas menyandarkan kepala ke pundak Andrew. Meski ditempel Ayu, Andrew tetap berusaha tersenyum sopan. Ivan Gunawan melihat dengan cemburu dan sempat menyenggol Ayu. Saat itulah ibu Bilqis ini spontan membuka lebar kakinya.

Di segmen lain, Ayu juga jadi sorotan. Ia lewat di belakang Ivan dan kemudian coba duduk melangkahi pinggiran sofa. "Aduh," kata Ivan mengingatkan Ayu. Ini menimbulkan kritik mengingat saat ini sedang ada Ferry Salim sebagai bintang tamu.

"Inikah kuin???kuin jaer kali yang gini yak, kalo the real queen orangnya anggun dan punya tata krama...bukan macam preman pasar kek gini," sindir netizen. "Klo sama suami org giras bgt tuh janda..sabar mas andrew..untung mas andrew orangnya gak kayak si peak..bisa jaga diri," kata netter soal suami Tengku Dewi itu. "Padahal Baju dia (Ayu) udh anggun begitu lhoooo. Tapi kenapa ujung2nya diliatin cd nya," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait