Deddy Corbuzier Pamer Bayar Pajak Rp 2,5 Miliar, Begini Reaksi Kalina Oktarani
Selebriti

Apa kata Kalina Oktarani soal mantan suaminya yang belum lama ini memamerkan video membayar pajak Rp 2,5 miliar? Simak berikut ini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat disebut-sebut masuk ke dalam deretan selebriti yang telat membayar pajak kendaraan mewah. Namun tudingan itu segera dibantah oleh Deddy. Ayah satu anak ini bahkan semakin terbuka soal pembayaran pajaknya setelah muncul tudingan tersebut.

Lewat Instagram, Deddy bahkan membagikan video usai dirinya membayar pajak belum lama ini. Tak main-main, host acara "Hitam Putih" itu mengaku baru saja membayar pajak Rp 2,5 miliar. Hal itu pun langsung menuai reaksi heboh dari netter di media sosial.

Banyak yang memuji aksi Deddy memamerkan pembayaran pajak sebanyak Rp 2,5 miliar itu. Reaksi serupa rupanya diberikan oleh mantan istri Deddy, Kalina Oktarani. Model cantik itu memuji mantan suaminya yang telah transparan soal tanggungan pajak miliknya.


"Bagus dong sebagai Warga Negara Indonesia yang baik dan benar membayar pajak tepat waktu, itu bagus," kata Kalina seperti dilansir Viva, Jumat (20/10). Sementara itu, Deddy juga sempat melontarkan sindiran untuk para artis soal membayar pajak tepat waktu.

"Pertanyaan adalah buat artis-artis lain, bayar pajak apa bodong ya itu, Pak? Gue enggak tahu sih, pengen tahu aja, yang lain bayar segitu apa enggak," kata Deddy dalam video yang dibagikan belum lama ini. "Karena saya bayarnya Rp 2,5 M. Jadi pertanyaannya adalah, yang lain bodong apa beneran bayar?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait