Bikin Penasaran, Siapakah Sosok Anak yang Suaranya Muncul di 'Gorgeous' Taylor Swift?
Musik

Siapakah anak kecil yang bersuara di awal lagu baru Taylor Swift berjudul 'Gorgeous'?

WowKeren - Taylor Swift baru saja merilis lagu baru berjudul "Gorgeous" dalam album terbarunya. Menariknya, fans dibuat penasaran dengan suara anak kecil yang muncul di awal lagu tersebut.

Fans Taylor tak elak dibuat penasaran dengan hal itu. Dilansir AceShowbiz, seorang fans bahkan hingga menulisnya lewat akun Tumblr.

Tak dinyana, pelantun "Fearless" itu lantas membalasnya dengan sebuah teka-teki. "300 orang tahu," balas Taylor singkat. Jawaban Taylor seolah menegaskan suara anak tersebut tak asing bagi publik.


Fans pun mulai berspekulasi dengan sosok anak kecil yang bersuara dalam "Gorgeous". Sebut saja James Reynold putri pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds, Leo Thames Newman putra Jaime King hingga Dixie Pearl Followil putri Lily Aldrige.

Namun, fans menduga kuat pemilik suara itu adalah James mengingat bahwa Blake dan Ryan menyukai teaser lagu Taylor di Instagram. Di samping itu, fans dibuat yakin karena Taylor sempat menjenguk Blake saat melahirkan anak keduanya.

Sementara itu, dugaan kuat lainnya mengarah pada Leo. Pasalnya, Taylor menjadi ibu baptis untuk putra Jaime itu. Taylor bahkan memberikan perhatian khusus pasa anak tersebut dengan menyumbangkan sejumlah uang ke rumah sakit yang menyelamatkan nyawa Leo karena lahir dengan penyakit jantung bawaan.

Kemungkinan putri Lily Aldrige yang muncul dalam lagu itu juga cukup besar. Seperti yang diketahui, Lily merupakan salah satu member dari grup penyanyi terkenal sehingga tak aneh bila suara Dixie menyumbangkan suaranya.

Kemungkinan lainnya juga datang dari North West putri pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. Lantas, siapakah sebenarnya suara anak kecil yang muncul dalam "Gorgeous"?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru