Kencan Lagi, Ramahnya SongSong Sapa Fans Saat Belanja
Selebriti

Jelang nikah, SongSong lagi-lagi asyik kencan manis sambil belanja. Penasaran?

WowKeren - Para penggemar pastinya sudah tak sabar menanti hari spesial yang tak lain adalah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bakal menikah pada 31 Oktober nanti, SongSong couple pun terus menyapa fans dengan kabar-kabar terbarunya.

Mulai dari foto-foto kencan hingga kabar terkait rincian biaya pernikahan SongSong juga membuat fans makin tak sabar menunggu idolanya itu menikah. Sekali lagi, penggemar disapa dengan kabar terbaru dari pasangan "Descendants of the Sun" tersebut.

Sama seperti sebelumnya, kali ini SongSong membuat fans gemas dengan "kepergok" kencan lagi. Berbeda dari sebelumnya yang menikmati waktu romantis di restoran, kali ini SongSong memilih belanja bersama.

Mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan, dalam video tersebut SongSong tampak santai mengenakan busana seperti kaos hingga outer. Jadi pasangan top di Korea, SongSong pun tetap ramah dan terlihat menundukkan kepala sambil menyapa penggemar.

Sementara itu, SongSong akan menggelar pernikahan di Shilla Hotel di Korea. Apakah kalian sudah siap menyambut hari spesial tersebut?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait