Bakal Digelar 21 April 2018, Syahnaz dan Jeje Gofinda Ungkap Alasan Nikah di Hari Kartini
Selebriti

Jeje rupanya memilih 21 April yang juga peringatan Hari Kartini agar bisa sah sebagai suami Syahnaz sebelum momen spesialnya. Apakah itu?

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah resmi bertunangan 12 November. Menurut rencana, mereka akan melangsungkan pernikahan 21 April 2018.

Tanggal itu juga bertepatan dengan peringatan Hari Kartini. Jeje lantas mengungkap alasannya dan Nanaz untuk menikah tepat di Hari Kartini.

"Karena ulang tahun aku besoknya," jawab Jeje usai acara lamaran di Green Andara, Jakarta Selatan. "Enggak usah kasih kado. 'Kan udah menyerahkan diri," canda Nanaz menimpali jawaban Jeje.


Adik ipar Nagita Slavina itu sempat membocorkan sedikit soal persiapan pernikahan. Rupanya Nanaz dan Jeje belum 100 persen menyelesaikannya.

"Masih 40 persen, masih cari vendor, baju juga masih enggak gimana (belum selesai)," kata Nanaz. "Setelah lamaran baru pikirin lagi konsepnya gimana."

Sementara itu, ibunda Nanaz, Amy Qanita, mengungkap kalau pernikahan akan dikemas simple. "Nanaz maunya ga pakai adat sih, mau yang santai aja," tutur Amy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait