Beredar Foto Pakai Cadar, Nuri Maulida Didoakan Istiqomah
Selebriti

Intip penampilan bercadar Nuri Maulida saat berkumpul dengan Umi Pipik berikut ini...

WowKeren - Nuri Maulida sudah cukup lama memutuskan untuk berhijab. Dalam akun media sosialnya, Nuri selalu tampil cantik dalam balutan pakaian dan hijab syar'i. Bahkan baru-baru ini beredar foto artis cantik itu memakai niqab atau cadar saat berkumpul bersama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Foto dan video tersebut dibagikan oleh akun gosip @tanntee_reempoonng, Jumat (16/2). Terlihat Nuri dan Umi Pipik kompak memakai cadar dan pakaian serba hitam. "Doain dong biar aku bisa full beneran. Hatinya bisa istiqomah," ujar Nuri dalam video tersebut.


Pro dan kontra jelas muncul dari postingan soal penampilan baru Nuri ini. Tak sedikit netter yang menasihati Nuri untuk tidak mengumbar hal tersebut di media sosial. Namun di sisi lain, banyak juga netter yang ikut senang melihat hijrah Nuri dan mendoakan artis cantik itu untuk terus istiqomah.

"Alhamdullilah semoga istiqomah ber niqab," ujar yang lain. "Mau berhijrah dgn berhijab syari dgn niqab ataupun enggak ..itu terserah keyakinan masing2.. ya dihargai aja lah teman2.. jgn dihujat.. semoga mbk nuri selalu istiqomah djln Allah. Amin," sambung netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait