NCT Ungkap Hal Terpenting Saat Masa Promosi dan Cara Hadapi Stres
Selebriti

Hal inilah yang dilakukan Taeyong dan kawan-kawan untuk menghilangkan stres.

WowKeren - Untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada 2016, NCT beraktivitas dengan formasi 18 member. Grup yang saat ini terbagi menjadi 3 subunit tersebut belum lama ini melakukan wawancara dengan majalah epop.

Di sini, para member ditanya apa hal terpenting saat mereka sedang menjalani aktivitas promosi. Jaemin berpendapat kalau baginya, yang paling penting adalah saling menjaga satu sama lain. Namun Taeyong dan Taeil NCT punya pendapat sendiri.

"Menurutku atmosfer grup adalah yang paling penting. Kami sangat dekat," kata Taeil. "Juga karena kami punya gol yang sama, kami bekerja keras untuk mencapainya."


"Aku rasa kepercayaan dan rasa saling bergantung yang paling penting," ujar Taeyong. "Kadang-kadang kami mungkin jadi sedikit sensitif atau ada miskomunikasi. Jadi di saat-saat seperti itu, kepercayaan dan rasa saling bergantung adalah yang paling penting."

Para member juga mengungkap cara mereka mengatasi stres. Taeil mengatakan kalau dirinya adalah tipe orang yang terus memikirkan masalahnya sampai terselesaikan. Untuk membantunya mengatasi stres, pelantun "Touch" itu mandi.

"Sebelum ini kalau stres, aku makan cokelat," ungkap Ten. Tapi akhir-akhir ini aku ke ruang latihan karena aku sadar kalau aku fokus berlatih menyanyi, itu akan menghilangkan semua stresku."

"Aku akan mencari lagu baru," kata Taeyong. "Menghapus playlistku lalu menambahkan lagu-lagu baru sesuai mood akan membantuku melupakan masalah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait