Jadi Model Brand Ternama, BTS Siap Bikin Fans Meleleh di Video Ini
Selebriti

LG Electronics akhirnya merilis video yang menampilkan BTS sebagai ambassadornya. Penasaran?

WowKeren - Jadi salah satu grup ternama di Korea, tak heran kalau Bangtan Boys kerap diincar jadi model iklan berbagai perusahaan. Salah satunya adalah LG Electronics yang baru-baru ini menggaet BTS sebagai wajah baru mereka.

Tak hanya di Korea, awal April lalu brand tersebut resmi mengumumkan kalau BTS juga akan menjadi ambassador LG untuk pasar global. Pastinya, hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi Army (sebutan fans BTS).

Mempromosikan smartphone LG, proyek pertama BTS adalah LG G7 ThinQ. Tak ingin membuat fans menunggu lama, LG pun mengungkap video perdana yang menampilkan Rap Monster cs saat mempromosikan ponsel itu.

Dalam video tersebut, para member BTS terlihat tampan memakai busana seperti kaos hingga kemeja dan setelan jas. Tak hanya itu, pelantun "DNA" tersebut juga makin bikin fans klepek-klepek dengan kompak mengusung gaya rambut warna gelap.

Sementara itu, LG tampaknya mengambil keputusan yang tepat dengan menggandeng BTS sebagai ambassador mereka. Pasalnya, popularitas brand LG diketahui makin meningkat usai menjadikan RapMon cs sebagai modelnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru