Tampil Beda dengan Kuncir Kuda, Sunmi Malah Disebut Aneh Hingga Mirip Alien
Selebriti

Intip penampilan terbaru Sunmi dalam pemotretan yang dibilang aneh oleh netter.

WowKeren - Sunmi makin sukses dengan karier solonya. Setelah merilis MV "Gashina" dan "Heroine", kini mantan member Wonder Girls tersebut muncul di beberapa majalah dan acara dari brand ternama.

Beberapa waktu lalu, Sunmi terlihat menghadiri acara perilisan produk baru Dior yaitu Dior Addict Lacquer Launch Party. Dalam acara tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu tampak mengobrol santai dengan model ternama Bela Hadid.

Kali ini Sunmi tampak menjalani sebuah pemotretan. Ia mengunggah foto penampilannya dalam pemotretan tersebut melalui akun Instagram @miyayeah. Pelantun "So Hot" ini mengikat rambutnya kebelakang membuat ia terlihat berbeda dari biasanya.


Selain mendapatkan pujian dari netter, penampilan Sunmi rupanya juga menuai komentar negatif. Beberapa netter merasa ia tidak cocok dengan model rambut seperti itu. Sebagian juga membandingkannya dengan aktris Kim Tae Hee.

"Wow dia benar-benar tidak cocok dengan rambut seperti itu," tulis seorang netter. "Dia membutuhkan poni, dia terlihat aneh di gambar kedua," komentar netter lain.

"Kepalanya sangat besar seperti alien," ujar salah satu netter. "Hanya Kim Tae Hee yang cocok dengan rambut seperti itu...kecantikan yang 'rata-rata' tidak akan cukup," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait