Usai Keluar dari RSKO, Aurelie Moeremans Akan Ajak Ello Berlibur ke Bali
Selebriti

Aurelie Moeremans ingin menyambut bebasnya Ello dari rehabilitasi narkoba dengan mengajaknya berlibur ke Bali.

WowKeren - Aurelie Moeramans telah merencanakan liburan untuk menyambut kebebasan Marcello Tahitoe atau Ello. Seperti diketahui, Ello kini tengah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Usai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba selama sembilan bulan, Ello pun akan segera bebas. Rencananya, Ello akan dibebaskan pada 7 Mei mendatang.

Saat ditanya mengenai hari kebebasan Ello, Aurelie mengaku belum yakin bisa ikut menjemput. Namun, Aurelie berencana mengajak Ello untuk pergi berlibur ke Pulau Dewata Bali.


Akan tetapi, Aurelie belum bisa memastikan waktu keberangkatannya ke Bali bersama Ello. Pasalnya, Ello pasti ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya terlebih dahulu.

"Aku belum tahu jemput atau enggaknya," ungkap Aurelie melalui pesan singkat dilansir Kumparan.com, pada Rabu (25/4) malam. "Mungkin aku mau ajak Cello (panggilan Aurelie terhadap Ello) ke Bali untuk refreshing."

Sementara itu, Ello sempat diizinkan untuk kembali tampil di atas panggung sebuah acara amal pada 22 April lalu. Dalam acara amal tersebut, Ello mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarya di dunia musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait