Gaya Rambut Berantakan, Putri Marino Dipuji Netter Tetap Cantik
Selebriti

Chico Jericho dan Putri Marino terlihat masih menghabiskan waktunya di kota London. Intip foto-foto liburan seru mereka berikut ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, pasangan pengantin baru Chico Jericho dan Putri Marino saat ini sedang berada di kota London. Pada liburannya itu, Chico rupanya juga berkesempatan mengikuti lomba lari marathon di kota tersebut.

Usai berhasil menyelesaikan lomba, Chico dan Putri kembali menikmati liburannya. Pada unggahan foto terbaru Chico, Putri tampak bergaya di antara keramaian jalanan kota London. Meski rambutnya berantakan, pemain film "Jelita Sejuba" itu terlihat tetap percaya diri dengan senyum manis di wajahnya.

"Si cantik di tengah keramaian leicester sq #mrandmrsjerikho (emoji kamera) CJM," tulis Chico pada Kamis (26/4). Foto tersebut hingga kini telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

Netter mengaku tak bosan melihat kecantikan Putri. Meski dengan dandanan yang sederhana dan rambut acak-acakan, netter juga mengaku tetap menyukai penampilan dara berusia 24 tahun tersebut.

"Ada yg bilang kumel. Gitu aja cantik bgt. Saya aja yg udh dandan maksimal ga secantik Putri yg lg kumel," komentar akun @iralumbang***. "Aku suka bgttt dah sm cantiknya istri @chicco.jerikho .....ga ngebosenin ...dr arah mn ajja di liet ttp cuantik...." tulis akun @neni_agustian***.

"Emang bener2 cantik pake bangeeerrt," sahut akun @fitrifraha***. "Cantikny alami ga bosenin," balas akun @risnierus***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait