Akting Nangis di 'My Ajusshi' Bikin Nyesek, IU Banjir Pujian Netter
TV

Adegan IU bersama sang nenek sukses menguras emosi netter. Begini kata mereka.

WowKeren - "My Ajusshi" sudah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (25/4). Kisah drama yang dibintangi Lee Sun Gyun dan IU ini semakin menguras emosi penonton.

Seperti dalam episode tersebut, Lee Ji An (IU) tengah mengalami masa sulit karena kematian sang nenek. Park Dong hoon (Lee Sun Gyun) mencoba menghiburnya dengan mengatakan ia akan datang ke pemakaman nenek Ji An.

Namun yang membuat penonton emosional adalah adegan Lee Jin An menangis selama detik-detik kematian neneknya. IU berhasil menyampaikan kesedihan Ji An yang mendalam lewat aktingnya yang keren. Tak heran jika banyak netter yang melayangkan pujian padanya.


"Wow air mata IU, caranya gemetaran dan bahasa tubuhnya adalah kombinasi yang bagus. Teruslah berakting," komentar netter. "Adegan terakhir benar-benar membuatku menangis, drama yang sangat bagus. Terbaik!" tambah netter lain. "Akting IU mengalami kemajuan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Ajusshi" episode tersebut meraup rating 5 persen. Sedangkan episode terbaru akan tayang malam ini, Kamis (26/4) di tvN.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel