Foto Bareng Ibunda Ivan Gunawan, Rossa Disebut Mirip Ruth Sahanaya
Selebriti

Rossa tampil cantik dengan rambut pendeknya di acara fashion show busana karya Ivan Gunawan.

WowKeren - Desainer Ivan Gunawan baru saja memamerkan busana edisi lebaran karyanya pada Rabu (25/4). Pagelaran fashion show ini diberi nama "Raya Collection 2018 Fatamorgana". Acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis Tanah Air, seperti Kartika Putri, Rossa, Iis Dahlia, dan Nagita Slavina.

Di acara tersebut, Rossa berkesempatan untuk berfoto bersama ibunda Ivan, Erna Gunawan. Rossa terlihat cantik dengan gaun berwarna putih bersanding dengan Erna yang mengenakan baju dengan paduan motif biru muda. Keduanya terlihat tersenyum bahagia sambil saling memeluk.

Foto tersebut kemudian diunggah salah satu akun Instagram dan menyebut Rossa sebagai Ruth Sahanaya. Mengetahui hal tersebut, Ivan tak kuasa menahan gelak tawa dan mengunggah ulang melalui akun Instagram pribadinya. "Mungkin admin nya lelah @itsrossa910 bisa jd @mamauthe hahahahahahahahaHh," tulis Ivan pada Kamis (26/4).


Unggahan Ivan ini pun memancing tawa netter. Namun ternyata, banyak dari netter yang setuju dan menilai Rossa mirip dengan Ruth pada foto tersebut.

"Karena @itsrossa910 mirip bgt mba Uthe disini hehehe," ujar akun @yoimayad***. "Mirip mama ute aq kira jg mamah ute," sahut akun @ukhty_j***.

"Emang agak mirip sih sama ruth sahanaya," tulis akun @indri__ecch***. "Hahahahahahahahaha ka @ivan_gunawan Ngakak parah aduuhhh ada2 aja," tambah akun @nillazn***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait