Na Eun Tampil Seksi Kenakan Legging Ketat, Begini Reaksi Netter
Selebriti

Intip penampilan Na Eun menggunakan legging yang berhasil menjadi sorotan netter.

WowKeren - Na Eun diketahui telah menjadi model untuk Adidas sejak awal 2018. Sebelumnya, merek tersebut pernah menggunakan nama member A Pink itu untuk produksi legging yang menjadi terkenal berkatnya.

Pada Rabu (25/4) lalu, Na Eun menghadiri acara Adidas x Seoul Sport Needs Space Project. Dalam acara itu, ia tampil seksi sekaligus sporty dengan mengenakan legging hitam dan baju putih berkerah.

Penampilan Na Eun saat itu cukup sederhana dengan riasan yang tipis dan tidak mencolok. Penyanyi kelahiran 1994 ini juga membiarkan rambut lurusnya terurai.


Berkat penampilannya dengan legging dalam acara tersebut, Na Eun kembali menuai pujian. Netter juga memuji bentuk tubuhnya yang dinilai sempurna.

"Dia lahir untuk memakai legging," tulis salah satu netter. "Adidas membuat pilihan yang tepat dengan memilihnya sebagai model mereka. Dia selalu memakai legging ini ke bandara atau acara apa pun," komentar netter lainnya.

"Dia memiliki tubuh yang sempurna untuk memakai legging. Badannya tipis dan panjang ... Tubuhnya tidak membuat legging terlihat erotis atau seksual, tapi jadi bagus. Beberapa orang telihat seksi saat menggunakannya," ujar seorang netter. "Semua legging itu terjual habis karena Son Na Eun, tapi aku sadar legging itu terlihat bagus karena Na Eun yang menggunakannya," tambah netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait