Allison Mack Pernah Ajak Emma Watson dan Kelly Clarkson Gabung dalam Klub Perdagangan Seks
Selebriti

Allison diketahui beberapa kali mengontak Emma dan Kelly lewat cuitan di akun Twitter miliknya.

WowKeren - Belakangan ini, nama aktris serial "Smallville" yakni Allison Mack begitu santer dibicarakan lantaran keterlibatannya dalam sebuah klub perdagangan seks. Pada Jumat (20/4) lalu, aktris berusia 35 tahun ini diseret ke pengadilan atas dakwaan membantu perekrutan budak seks dalam organisasi bernama Nxivm, yang berkedok sebagai program pemberdayaan wanita.

Namun kini Allison baru saja dibebaskan bersyarat dengan jaminan USD 5 juta (sekitar Rp 6,9 miliar). Pengacaranya sendiri tengah dalam proses negosiasi kemungkinan dengan para jaksa. Meski dibebaskan, Allison akan menjadi tahanan rumah di California dan harus mengenakan sebuah alat pantau elektronik untuk terus memonitor gerak-geriknya.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (26/4), rupanya korban Allison tak hanya dari warga sipil biasa. Beberapa aktris juga sempat direkrut olehnya untuk bergabung dalam organisasi tersebut, termasuk Emma Watson serta Kelly Clarkson. Allison diketahui beberapa kali mengontak Emma pada Januari 2016 lewat cuitan di akun Twitter miliknya.

"Emma, aku seorang aktris seperti dirimu dan terlibat dalam sebuah gerakan wanita yang luar biasa. Kupikir ini akan membuatmu tertarik," cuit Allison. "Aku ingin sekali berbincang jika kau mau."

Tak mendapatkan respon, Allison pun kembali mengirim sejumlah cuitan lagi kepada Emma. Ia bersikeras merayu aktris "Beauty and the Beast (2017)" tersebut agar mau bekerja sama dengannya.

"Aku berpartisipasi dalam sebuah gerakan pembangunan manusia dan wanita yang unik," cuit Allison lagi. "Sebagai seorang aktris aku bisa sejalan dengan visimu dan apa yang ingin kau lihat di dunia. Kupikir kita bisa bekerja sama."


Jauh sebelum mengajak Emma, rupanya Allison lebih dulu merayu Kelly Clarkson, tepatnya pada tahun 2013 silam. "Kelly, aku mendengar bahwa kau adalah seorang penggemar 'Smallville'. Aku juga adalah fansmu! Aku ingin berbincang kapan-kapan," tulis Allison kala itu.

Terkait hal ini, rupanya aktris "The Sixth Sense" yakni Samia Shoaib mengklaim bahwa Allison juga pernah merayunya untuk bergabung dengan organisasi Nxivm. Namun, Samia tidak bergabung karena Allison memberikan gambaran yang sangat samar tentang organisasi tersebut.

Di sisi lain, jaksa penuntut umum New York didakwa dengan tuduhan konspirasi perdagangan seks dan konspirasi kerja paksa. Allison diketahui membantu merekrut sejumlah perempuan, yang kemudian menjadi korban eksploitasi baik secara seksual maupun diperas tenaganya. Ia disebut telah berupaya meyakinkan sejumlah wanita untuk bergabung dengan Nxivm dari Februari 2016 hingga Juni 2017.

Allison Mack terjerat hukum setelah FBI membekuk Keith Raniere, gembong kelompok tersebut di Meksiko pada Maret 2018 lalu. Keith diduga menjalankan kelompok dimana para anggota perempuan diminta untuk berhubungan seksual dengannya dan diberi tanda dengan inisialnya.

"Allison Mack merekrut sejumlah perempuan untuk bergabung dengan apa yang mereka sebut sebagai kelompok dukungan untuk perempuan, yang nyatanya dibuat dan dipimpin oleh Keith Raniere," kata Richard Donoghue, pengacara negara untuk Distrik Timur di New York, dalam sebuah pernyataan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait