Fans Kirim Dukungan ke Lokasi 'Great Seducer', Woo Do Hwan Pamer Pose Imut
TV

Intip beragam pose Woo Do Hwan bersama truk kopi dukungan fans berikut ini.

WowKeren - "Great Seducer" hingga saat ini memang masih menjalani proses produksi. Wajar saja jika sebagai pemeran utama, Woo Do Hwan masih kerap mendapat kiriman dukungan di lokasi syuting.

Lewat akun Instagram pribadinya, Woo Do Hwan memamerkan truk kopi yang dikirimkan oleh para fans setianya. Menariknya, pemeran Kwon Si Hyun itu tak lupa berpose bersama truk kopi itu termasuk menampilkan ekspresi imut.

Postingan Woo Do Hwan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter salah fokus pada bibir menggoda dari pose imut aktor kelahiran 1992 tersebut.

세상 감사합니다💕💕💕 #나도너랑 ☕️


Sebuah kiriman dibagikan oleh 우도환 (@wdohwan) pada

"Bibirmu menggoda sekali," tulis seorang netter. "Gantengnya kebangetan oppa. Bibirnya astaga," imbuh netter lain. "Imut sekali oppa. Bibirmu sangat menggoda. Aku cinta kamu," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Great Seducer" tinggal menyisakan 4 episode pamungkas dengan 2 kali penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Joy cs itu akan tamat pada Selasa (1/5) pekan depan. "Great Seducer" nantinya bakal digantikan drama "You Drive Me Crazy!".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru