Khawatir Gagal Lagi, Nikita Mirzani Nasihati Ely Sugigi Tak Pilih Pria Brondong
Selebriti

Begini nasihat yang diutarakan Nikita Mirzani kepada Ely Sugigi yang sedang dekat dengan seorang pria muda.

WowKeren - Ely Sugigi sedang dekat dengan pria yang jauh lebih muda darinya (brondong) bernama Irfan Sbaztian. Akan tetapi, hubungan Ely dan Irfan tidak didukung oleh putrinya, Ulfi Damayanti. Pasalnya, Ulfi menilai Irfan hanya memanfaatkan ibunya untuk mendapat popularitas.

Sebelumnya, Ely sudah pernah menikahi pria brondong bernama Ferry Anggara pada tahun 2015. Namun, rumah tangga mereka tidak bertahan lama dan resmi bercerai pada 22 Maret 2017 lalu.

Menanggapi hubungan Ely yang kembali tergoda pria brondong, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Secara blak-blakan, Nikita menyebut Ely dan Irfan terlihat tidak cocok.

Namun, Nikita menjelaskan bahwa ketidak cocokan tersebut bukan karena faktor fisik, melainkan usia Irfan dan mantan suami Ely yang sepantaran. Rupanya, Nikita khawatir jika Ely akan kembali tersakiti oleh pria brondong.


"Enggak ada cocok-cocoknya. Maksudnya, kemarin-kemarin juga umur cowoknya mirip-mirip seperti yang ini," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/4). "Maksudnya, takutnya nanti gagal lagi. Jangan kawin cerai terus, gue aja dua kali udah nyesek banget."

Meskipun demikian, Nikita mengaku tidak menghalangi keinginan Ely jika ingin menikahi Irfan. Akan tetapi, Nikita menasihati agar Ely mencari pria yang seumuran dengannya. Nikita khawatir jika hasil kerja keras Ely disalahgunakan oleh kekasihnya.

"Ely itu kita tahu kan dia pekerja keras," jelas Nikita. "Sayang saja kalau hasil kerja keras dia, uangnya dipergunakan untuk hal-hal yang mubazir."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait