Mesranya Son Ye Jin Gandeng Jung Hae In di Preskon Kedua 'Pretty Noona'
TV

Awas baper, intip seperti apa kemesraan mereka di jumpa pers kedua drama JTBC ini.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" sudah melewato separuh masa penayangannya pekan lalu. JTBC pun menggelar jumpa pers kedua pada Kamis (26/4) yang dihadiri sutradara Ahn Pan Seok bersama Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Tak jauh beda dengan jumpa pers pertama sebelum drama tayang, Son Ye Jin dan Jung Hae In tampil bak pasangan kekasih sungguhan. Jung Hae In tampak ganteng mengenakan setelan jas hitam, serasi dengan Son Ye Jin dengan dress putih sederhana.

Dalam salah satu foto, Son Ye Jin menggandeng lengan Jung Ha In dengan mesra. Keduanya tersenyum dengan ekspresi wajah sumringah. Tak heran jika fans semakin baper melihat kemesraan mereka sebagai pasangan di depan layar.


"Pretty Noona Who Buys Me Food" menceritakan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) yang jatuh cinta pada Seo Joon Hee (Jung Hae In), adik sahabatnya sendiri. Mereka yang diam-diam berpacaran berusaha merahasiakan hubungan dari keluarga masing-masing.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" siap menayangkan dua episode terbarunya pekan ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Son Ye Jin dan Jung Hae In, jangan sampai melewatkannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru