Pakai Busana Ini di Bandara, Krystal Malah Disindir Gemukan
Selebriti

Foto-foto Krystal saat di bandara Incheon pada Kamis (26/4) jadi bahasan netter gara-gara ini...

WowKeren - Penampilan para artis Korea tentunya akan selalu jadi sorotan netter. Seperti baru-baru ini, Krystal jadi bahasan netter Korea gara-gara busana yang dipakainya.

f(x) masih hiatus, Krystal pun tetap disibukkan dengan sederet aktivitas solo. Hari ini, Kamis (26/4), Krystal terlihat di bandara Incheon untuk terbang ke Taiwan.

Foto-foto Krystal saat di bandara pun jadi hot topik di kalangan netter. Dalam foto yang dirilis media, Krystal terlihat santai memakai atasan warna beige dipadu celana jeans biru dan menenteng tas coklat.


Sama sekali tak menampilkan senyum manisnya, Krystal tetap dipuji cantik oleh netter. Di lain sisi, sebagian netter malah mengkritik penampilan idol berusia 23 tahun itu gara-gara busana yang dipakainya.

"Apa dia buruk dalam memilih busana, atau gara-gara berat badannya nambah? Kenapa dia jadi seperti ini?" tanya netter. "Berat badannya terlihat naik 10 kg gara-gara bajunya itu," kata lainnya. "Sepertinya memang berat badannya naik. Dia terlihat seperti ahjumma di pasar," sindir lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait