Nikita Mirzani Singgung Soal Transgender, Lucinta Luna Tersinggung?
Selebriti

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna memang kerap saling sindir di media sosial.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna telah banyak diketahui publik lantaran keduanya kerap saling sindir di media sosial. Baru-baru ini, mereka terlihat kembali saling sindir melalui InstaStory masing-masing.

Awalnya, Nikita menceritakan perihal salah satu acaranya yang tidak lagi menghadirkan tamu-tamu transgender. Menurut Nikita, hal tersebut karena surat peringatan yang telah dilayangkan KPI untuk seluruh acara televisi.

"Sesuai dgn surat yg di keluar kan Oleh2 KPI Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di tv Makanya di program Saya sudah tidak boleh lagi sebut2 manusia langka tsb..sudah di mengerti semua wahai followers ku tercintaaaaaah...." tulis Nikita pada Kamis (26/4). "Berasa laki bgt gue. Apa gue ganti kelamin aja yah, lah bikin nyacara nya gimana ?????"

Lucinta tampak tersinggung dengan perkataan Nikita tersebut. Pada InstaStory miliknya, Lucinta seolah menjawab pertanyaan Nikita soal mengganti kelamin menjadi laki-laki.

"Caranya idung lo dibongkar lagi," tulis Lucinta pada hari yang sama. "Bongkar2 mulu itu idung tetep aja jelek bentuknya gak simetris."


InstaStory Nikita dan Lucinta itu dibagikan kembali oleh akun @gosipnyinyir dan mendapat beragam komentar. Menurut netter, Lucinta seharusnya tidak perlu tersinggung karena Nikita belum tentu menyinggung personel Duo Bunga tersebut.

"Si bencong kebakaran jenggot padahal kak niki gakk sebut nama @lucintaluna," komentar akun @cherrilanasta***. "Oalah...Kok esmosi si mas lucin..brti ngerasa ya..ktnya 'perempuan tulen'...astagfirullahhallazim," tulis akun @auliaqa***.

"Dia ngasih tw caranya (emoji tertawa)," sahut akun @rismayanis***. "Bencong kalo ngambek serem yah wkwk," balas akun @zakiyah_ira***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait