'Orang Ketiga' Disebut Bela Pelakor, Sutradara Langsung Ungkapkan Ini
TV

Begini kata sutradara ketika sinetron 'Orang Ketiga' kerap dihujani protes dari penggemar.

WowKeren - "Orang Ketiga" menjadi salah satu sinetron yang sedang diminati saat ini. Sayangnya, sinetron SinemArt yang tayang di SCTV tersebut tak jarang diprotes para penggemar.

Penyebabnya karena "Orang Ketiga" dianggap cenderung membela kehadiran perebut laki orang alias pelakor yang diperankan Marshanda. Hadirnya Yuni sebagai pelakor mengancam perceraian rumah tangga Aris (Rionaldo Stockhorst) dan Afifah (Naysila Mirdad).

Sadar sinetronnya kerap dikomentari penggemar, salah satu sutradara "Orang Ketiga" mengungkapkan perasaan melalui Instagramnya. Joko Nugroho mengaku tidak bisa memuaskan keinginan para penggemar dari segi cerita.

"Kami hanya tau bagaimana bekerja sebaik mungkin," ungkap Joko pada Rabu (25/4). "Kami tidak tau bagaimana memuaskan keinginan setiap orang," tutupnya.

Kami hanya tau bagaimana bekerja sebaik mungkin. Kami tidak tau bagaimana memuaskan keinginan setiap orang.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Nugroho (@jokonugroho2115) pada

Penggemar "Orang Ketiga" sontak saja membanjiri unggahan Joko dengan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka tetap berharap agar rumah tangga Aris dan Afifah tetap utuh dan tidak terganggu dengan kehadiran orang ketiga.

"Serumit apa pun konflik dalam film orang ketiga klu boleh afifah jngan cerai dari aris.. dan putra harus tanggung jawab dengan yuni... supaya sinetron ini bisa di pandang positif.. dan memberikan pesan moral yang baik," komentar zhita***lia. "Berikanlah kami pesan moral dlm sinetron ini pak @jokonugroho2115 dan buatlah bagaimana cara mempersatukan rumah tangga ketika ada orang ketiga," tambah .

Sebagian penggemar lain memilih memberikan dukungan kepada tim "Orang Ketiga". Mereka menyerahkan kelanjutan cerita sepenuhnya kepada tim. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di SCTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel