Park Seo Joon Pamer Pose Keren di Lokasi 'Why Secretary Kim', Fans Histeris
TV

Intip pose keren Park Seo Joon di lokasi 'Why Secretary Kim' berikut ini.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Why, Secretary Kim?". Wajar saja pemeran Lee Young Joon itu kerap memposting foto-foto menarik di lokasi syuting.

Seperti postingan belum lama ini di akun Instagram pribadinya. Park Seo Joon tampak ganteng memakai jas resmi dan memasang pose keren sambil membawa minuman.

Postingan Park Seo Joon itu pun disambut komentar histeris fans. Tak sedikit fans yang memuji aktor kelahiran 1988 itu ganteng banget dan mengungkap cinta pada Park Seo Joon. "Ganteng sekali. Aku mencintaimu," tulis sebagian besar fans.

죠쟈 몽블랑 그리고 공차와 함께 김비서가 왜그럴까


A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

"Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Lee Tae Hwan, Kang Ki Young, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin, Kim Hye Ok dan Kim Byung Ok. Drama ini akan tayang menggantikan slot tayang "My Ajusshi" kisaran Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel