Manajer Bantah Momo Digantikan, Roby Geisha Malah Ucapkan Selamat Datang ke Vokalis Baru
Musik

Setelah merilis lagu dengan vokalis baru, pihak Geisha akan menjelaskan status Momo dalam waktu dekat.

WowKeren - Grup band Geisha kini sedang menjadi sorotan publik setelah merilis lagu "Kering Air Mataku" pada Kamis (12/7). Pasalnya, lagu tersebut dibawakan oleh vokalis baru yang bernama Regina Poetiray.

Publik pun bertanya-tanya mengenai status Momo Geisha sebagai vokalis. Banyak yang menduga bahwa Momo telah digantikan oleh Regina. Akan tetapi, isu pergantian vokalis Geisha telah dibantah oleh sang manajer, Ofis.

"Sampai hari ini, Momo masih vokalis Geisha," ujar Ofis beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Momo juga telah memberikan tanggapan mengenai isu pergantian vokalis Geisha. Sayangnya, pelantun lagu "Jika Cinta Dia" tersebut tidak memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut.

Kali ini, beredar bukti yang semakin menguatkan bahwa Geisha memiliki vokalis baru. Hal ini terlihat dari ucapan selamat datang dari Roby Satria kepada Regina. Foto bukti ucapan Roby tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (12/7).

"Mohon doa dan dukungannya," bunyi tulisan Roby dengan akun @roby_geisha. "Selamat datang regina dalam keluarga kecil kami, Geisha."

Selain itu, Geisha juga masih belum memberi klarifikasi mengenai status Momo. Rencananya, grup yang terbentuk pada tahun 2003 ini baru akan memberi jawaban pada 18 Juli mendatang.

"Karena kami akan press conference-nya tanggal 18, semua nanti akan kami sampaikan di sana," ujar Roby dilansir detikHot pada Kamis (12/7). "Kalau kami jawab hari ini, mungkin rasanya belum pantas."

Sementara itu, Momo diketahui mengurangi jadwal manggungnya sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra tahun 2017 lalu. Selain itu, penyanyi berusia 32 tahun tersebut kini menetap di Malang, Jawa Timur.

You can share this post!

Related Posts